Cerita Bersambung

Baik, melalui blog ini… saya hanya ingin melampiaskan hobi-hobi… ya, salah satunya membuat naskah, baik itu naskah film ataupun berupa cerita. Pada kesempatan ini, saya akan membuat kisah cerita bersambung yang moga-moga “rame” untuk diikuti. hhe… (promo)

Cerita ini berjudul Menggenggam Dunia, menceritakan seorang anak kecil yang berumur delapan tahun yang ditinggal oleh kedua orang tuanya dan tidak mempunyai kerabat sama sekali. Dia bukanlah orang biasa, karena keistimewaan dia adalah seorang bocah desa yang cerdas dan selalu membuat kejutan. Bocah tersebut bernama Rahmat.

Pemeran utama dalam kisah yang akan saya bawakan ini, sebenarnya bukanlah si bocah Rahmat. Melainkan seorang pemuda bernama Arkan, dia berprofesi sebagai seorang dokter. Di dalam karakter Arkan ini, akan membuat kisah dalam cerita ini semakin hidup karena dialah yang membuat “konflik” dalam alur cerita yang akan saya tuangkan.

Selain Rahmat dan Arkan, terdapat beberapa tokoh lain yang akan membungkusi rangkaian cerita ini dan terlibat lebih dalam dengan si tokoh utama, Arkan. So, biar kagak penasaran…baca cerita bersambung ini hingga tamat… Tentunya saya menampung jika ada kritik dan saran yang membangun untuk cerita ini, soalnya saya kepikiran cerita ini akan dijadikan novel lalu dikirim ke redaksi novel. Siapa tau laku,, hhe… n then….

.

.

.

SELAMAT MEMBACA…

Menggenggam Dunia – (1) Bocah Berkulit Putih

Menggenggam Dunia – (2) Sebuah Wasiat

Menggenggam Dunia – (3) Bunga Desa

Menggenggam Dunia – (4) Tangisan Rahmat

Menggenggam Dunia – (5) Tegar

Menggenggam Dunia – (6) Bertemu Ratih

Menggenggam Dunia – (7) Kelebihan Rahmat

Menggenggam Dunia – (8) Pujian Untuk Rahmat

Menggenggam Dunia – (9) Semangat Rahmat

Menggenggam Dunia – (10) Pengalaman Berharga

Menggenggam Dunia – (11) Jatuh Hati

Menggenggam Dunia – (12) Wanita Berjilbab

Menggenggam Dunia – (13) Jatuh Cinta

Menggenggam Dunia – (14) Maukah menikah denganku?

Menggenggam Dunia – (15) Cinta yang tak terbalas

Menggenggam Dunia – (16) Harapan

Menggenggam Dunia – (17) Pertempuran Dimulai

Menggenggam Dunia – (18) Tak Ada Kata Mustahil

Menggenggam Dunia – (19) GENIUS

 

18 tanggapan untuk “Cerita Bersambung”

  1. Sebaiknya cerbung segera dilanjutkan, sayang jika tidak. Ide bagus, walaupun sedikit kurang masuk akal, mungkin untuk kritik. Perlu direvisi /didetailkan sedikit tentang mengapa Memet bisa secepat itu pintar. Setidaknya jelaskan ajaran ibunya sehingga bisa baca tulis sebelum sekolah. Sehingga lebih logis. Terkait jenius, itu bisa saja, yg penting baca tulis itu kuncinya.

    Suka

  2. Sebaiknya cerbung segera dilanjutkan, sayang jika tidak. Ide bagus, walaupun sedikit kurang masuk akal, mungkin untuk kritik. Perlu direvisi /didetailkan sedikit tentang mengapa Memet bisa secepat itu pintar. Setidaknya jelaskan ajaran ibunya sehingga bisa baca tulis sebelum sekolah. Sehingga lebih logis. Terkait jenius, itu bisa saja, yg penting baca tulis itu kuncinya.

    Suka

    1. hallo… terimakasih sudah membaca.. untuk saat ini belum sempat dilanjutkan, semoga suatu saat dapat menyelesaikannya dan tentunya akan di share… 🙂

      Suka

  3. Ceritanya bagus, belum baca semua sih. Soalnya pengen izin share.. Boleh ya? 😀 Yang bagus sayang kalau disebarin, hehe..
    Baru baca sampai yang ke-5. Nice 🙂

    Suka

  4. Kisah inspiratif yang pantas dibaca semua kalangan, gaya bercerita yg sederhanaa namun membawa pembaca ikut merasakan yg dialami tokoh. ditunggu kelanjutannya dan semoga bisa diangkat menjadi sebuah novel ataupun film:) -wait-

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.