Berbagi Pengalaman

Berbagi Pengalaman (7) Pantai Elyora Batam


Bagi kalian pecinta pantai dan berdomisili di Batam, pasti kenal dan setidaknya pernah mengunjungi Pantai Elyora Batam. Pantai ini terletak di Barelang Ujung setelah Jembatan 6, Galang Baru, Kota Batam. Tempat ini jadi salah satu rekomendasi tempat wisata di Batam, selain dari keindahan alamnya terdapat fasilitas penyebrangan ke pulau seberang, banana boat, gazebo, tempat kemping, dan tentunya bisa berenang karena memiliki ombak yang tenang. Di Pantai Elyora juga terdapat fasilitas MCK yang dapat digunakan serta Mushola, sehingga tidak perlu khawatir pulang dengan basah kuyup jika kalian selesai berenang. Tiket masuk ke pantai dengan harga Rp 10.000 per orang, biaya sewa Gazebo Rp. 50.000, biaya bilas/mandi Rp. 5.000 per orang dan biaya BAB/BAK Rp. 2.500.-.  

Oke pesan cukup sekian pengenalan singkat tentang Pantai Elyora, banyak blog-blog, vlog-vlog, dan artikel lain yang bahas tentang Pantai Elyora jika kalian tertarik.. hehe.. Lanjut lagi ke Berbagai Pengalaman selanjutnya.. ðŸ˜€

Sabar dan Bersyukur adalah kunci menikmati kehidupan. Jalani Harimu dengan Senang Hati, dan ingatlah Bahwa ALLAH SWT sudah mentakdirkanmu untuk melihat MASA LALU sebagai pembelajaran, MASA DEPAN sebagai impian, dan HARI INI sebagai HARIMU Untuk Berjuang, Bersabar jika terjadi cobaan, dan Bersyukur jika telah diberikan nikmat dan karunia-Nya. Man Jadda wajada…!!!

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.