Game Tantangan Penantang Terakhir Tiga

Standard

Ikut game Penantang Terakhir, saya pernah mengikuti 3 kali game tantangan. Dan tiga-tiganya berhasil saya menangkan mengalahkan saingan-saingan di sepuluh besar. Ini foto pertama.

Lomba mirip cecep untuk cowoknya, untuk ceweknya lomba mirip betty lapea. Lomba ini diadakan di babak 10 besar, dengan foto ini saya mendapatkan tiket aman dan berhasil melaju ke babak 9 besar. Padahal pada saat itu, perolehan hasil vote inbox saya termasuk yang paling rendah.

Dan ini foto kedua saya untuk bertarung memperebutkan tiket aman, disuruh berkreatifitas dengan bahan coklat bunder-bunder…Saya ambil sampel cha cha… dan eng ing eng…..

Foto kedua ini berlangsung pada babak 9 besar. Lagi-lagi saya terselamatkan dengan tiket aman, karena jika saya tidak berhasil memenangkan game tantangan, sudah pastinya saya berada di 3 posisi terendah calon terekstradisi. Dan dengan foto ini, mengantarkan saya ke babak 8 besar.

Dan inilah foto ketiga yang cukup ekstrim, karena saya berdandan ala badut. Alhamdulillah foto ini mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari juri dan peserta lain,, hhe .

Foto di babak 8 besar ini adalah game tantangan terakhir di Penantang Terakhir Tiga. Dan diakhiri dengan 3 kemenangan beruntun mendapatkan tiket aman dengan mengikuti game tantangan sehingga dengan mudah mengantarkan saya ke 7 besar.

Sayang di babak 7 besar, tidak ada tantangan, sehingga nilai voting yang saya peroleh tidak bisa menyelamatkan saya masuk ke babak 6 besar.😦

Sekian, sepetik pengalaman seru di game Penghuni Terakhir versi Facebook.🙂

Leave a Reply

